ini tentang film

Film stok

Advancements dalam film dan butiran struktur emulsi menyebabkan berbagai film saham tersedia untuk cinematographers. The selection of a film stock is one of the first decisions they must make during any film production. Pemilihan stok film adalah salah satu yang pertama mereka harus membuat keputusan apapun selama produksi film.

A Selain film pilihan gauge – 8 mm (amatir), 16 mm (semi-profesional), 35 mm (profesional) dan 65 mm (epic photography, jarang digunakan kecuali di tempat-tempat acara khusus) – cinematographer yang memiliki saham dalam pemilihan kekalahan (yang apabila dikembangkan, membuat citra positif) dan negatif format bersama dengan berbagai macam film kecepatan (bervariasi untuk sensitivitas cahaya) dari ISO 50 (lambat, paling tidak sensitif terhadap cahaya) ke 800 (sangat cepat, sangat sensitif terhadap cahaya ) dan tanggapan terhadap berbagai warna (saturasi rendah, kejenuhan tinggi) dan kontras (antara berbagai tingkat hitam murni (tidak terkena) dan putih bersih (overexposure lengkap)).

Advancements dan penyesuaian ke hampir semua film gauges menciptakan “super” dimana berbagai bidang film yang digunakan untuk menangkap satu bingkai foto meluas, meskipun ukuran fisik dari film tetap sama. Super 8 mm, Super Super 16 mm dan 35 mm adalah format yang memanfaatkan lebih dari keseluruhan film daerah untuk gambar daripada mereka “biasa” non-super negeri.

Semakin besar ukuran film, semakin tinggi resolusi gambar keseluruhan kejelasan dan kualitas teknis.

Di bidang digital imaging, berbagai film saham tidak lagi berlaku, namun fitur kamera sendiri gambar penyesuaian kemampuan yang pergi jauh melebihi kemampuan satu film stok tertentu. Kamera dapat disesuaikan untuk berbagai tingkat sensitivitas warna, kontras gambar, sensitivitas cahaya dan sebagainya. Satu kamera dapat mencapai semua terlihat dari berbagai emulsions berbeda, meskipun banyak argumentasi sebagai metode yang menangkap gambar adalah “terbaik” metode.Harus menyebutkan bahwa metode digital gambar penyesuaian (ISO, kontras dll) dijalankan oleh memperkirakan sama penyesuaian yang akan terjadi jika sebenarnya film yang digunakan dan dengan itu rentan dengan kamera Sensor desainer persepsi berbagai film dan gambar saham penyesuaian parameter.Sensor umumnya memiliki masa lalu yang optimal ISO rating kecepatan yang lebih cepat akan menghasilkan peningkatan nyata dalam gambar kebisingan, sehingga mengorbankan kualitas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: